SALAM NETTER ...

Kami menawarkan design web/blog dengan harga yang relatif murah baik plus hosting dan domain maupun tidak (Jika anda telah memiliki hosting dan domain atau belum memiliki hosting dan domain dapat membuat web/blog dengan kami). Kami juga siap untuk membantu anda mengoptimalkan website/blog anda agar terindex google pada halaman yang realistis dengan keyword yang anda inginkan.



SAMPEL

Selain itu, bagi para kandidat yang ingin mencalonkan diri sebagai gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota, web/blog juga merupakan sebuah batu loncatan dalam memperoleh dukungan atau sebagai upaya mensosialisasikan visi dan misi kepada publik. 

Untuk itu, sebagai salah satu bentuk partisipasi, kami siap membantu anda dalam menciptakan sebuah situs yang sesuai dengan visi misi dan keinginan anda dan pastinya dengan harga yang relatif murah. Sekali lagi dengan harga yang relatif MURAH.


SAMPEL
CARA PEMESANAN
Untuk memesan web/blog atau untuk mengetahui informasi lebih jelas silahkan hubungi Hp : 0877-4759-5605 atau kirimkan email ke danta.freelance@gmail.com
atau  ke

YM : danta03 (online 24 jam)

Atau dengan mengklik tombol PESAN dibawah ini :

0 komentar:

Design by:
Jasa Design